11+ Catering Pernikahan Indramayu Murah

Catering pernikahan Indramayu, layanan catering pernikahan enak berkualitas dan terjamin aman, baik untuk catering acara pesta pernikahan, unduh mantu, lamaran, tunanangan atau event lainnya baik di gedung maupun acara dirumah.

Berbicara tentang memasak makanan, tidak semua orang memiliki bakat memasak yang biasanya sudah menjadi bakat sejak muda atau hal yang diajarkan dalam keseharian oleh orang tua. Mungkin inilah sebabnya bisnis makanan seakan selalu hidup karena permintaan pasar yang juga besar. Bagi mereka yang tidak bisa memasak atau mungkin tidak memiliki waktu yang cukup untuk memasak, membeli makanan di luar adalah solusinya.

Salah satu faktor yang paling penting dalam usaha catering yang laris manis adalah menu yang ditawarkan. Tidak hanya dari jumlah menu, namun juga kelezatan dan kualitas bahan-bahan yang ditawarkan. Tak jarang menu catering di Indramayu ditawarkan dengan rasa yang kurang enak atau kualitas bahan makanan yang kurang segar sehingga menjadi cepat basi.

Untuk menyambut tamu undangan dengan baik, kamu bisa menyajikan hidangan yang enak dan bisa diterima dengan baik. Namun, biaya catering di Indramayu terbilang tak murah, sehingga kamu harus mencari catering yang sesuai dengan budget.

catering pernikahan Indramayu
catering pernikahan Indramayu

Acara pernikahan ialah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma, agama, norma hukum, dan norma sosial.

Betul memang pernikahan adalah peristiwa teristimewa yang hanya terjadi sekali seumur hidup. Pasti semua orang ingin menyajikan hidangan catering terbaik tak jadi masalah biaya mahal. Itu kalo duitmu engga berseri mas mba bro, kalo remah-remah seperti penulis ini harus hati-hati dan membutuhkan trik tips jitu dalam memilih menu catering pernikahan.

Ini dia ulasan lengkap catering pernikahan murah di Indramayu yang bisa membantu Anda untuk berbagai acara, mulai dari acara kecil seperti arisan, kumpul keluarga, sampai dengan acara besar seperti pernikahan.

Wedding Catering Terbaik di Indramayu

catering pernikahan Indramayu
catering pernikahan Indramayu

Jenis katering inilah yang paling sering dijumpai saat resepsi pernikahan. Berbagai jenis makanan dan minuman dalam jumlah banyak akan ditata di meja panjang. Mulai dari nasi, lauk pauk, hingga pencuci mulut seperti potongan buah dan es krim. Bagi kalian yang akan memilih jasa catering pernikahan di Indramayu simak artikel berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di provinsi Jawa Barat lebih tepatnya di daerah Indramayu sangatlah banyak para pengusaha pernikahan yang menyediakan layanan katering murah.

Akan tetapi kalian jangan sampai salah pilih jasa katering pernikahan lengkap Indramayu , karena bisa jadi bukannya bahagia, kalian malah bisa mendapatkan malu karena apa yang kalian rencanakan tidak berjalan sesuai dengan harapan.

Harga Paket Catering Pernikahan Indramayu

Membeli paket wedding catering di Indramayu yang termasuk peralatan, perlengkapan, pramusaji dan dekorasi prasmanan menjadi pilihan tepat dan praktis sehingga Anda tidak perlu mencari satu per satu bagian dalam pesta pernikahan.

Sayangnya, harga yang ditawarkan terkadang tidaklah murah dan membuat orang enggan untuk membeli paket katering pernikahan. Namun Anda tidak perlu khawatir karena terdapat banyak paket wedding catering murah di Indramayu yang dapat mewujudkan pesta pernikahan impian Anda tanpa beban biaya yang sangat besar.

Berikut ini merupakan paket catering pernikahan Indramayu yang kami tawarkan

Paket Catering Pernikahan Indramayu
Catering Pernikahan Indramayu


Paket Catering Pernikahan Indramayu
Catering Pernikahan Indramayu

Dalam paket katering pernikahan sudah termasuk dari peralatan, perlengkapan dan pelayanan untuk semua wilayah Jawa Barat termasuk di daerah Indramayu .

Harga termurah di Indramayu kami tawarkan bukan berarti kualitas makanan kami di bawah rata-rata. Justru kami menawarkan menu makanan bervariasi dengan kualitas terjamin namun dengan harga yang pas di kantong Anda.

Baca Juga  14+ Catering Pernikahan Pontianak Murah

Selanjutnya mari kita bahas rekomendasi Catering Pernikahan Indramayu untuk kebutuhan kalian.

Selain layanan Catering Pernikahan Indramayu, kalian juga bisa menemukan rekomendasi jasa Catering Pernikahan di Kota lainnya seperti
Catering Pernikahan Sampit, Catering Pernikahan Banyuasin, Catering Pernikahan Banyuwangi, Catering Pernikahan Pringsewu

Daftar Catering Pernikahan Indramayu

Goedank Selera PT Goedang Arjaya Universal

Catering pernikahan Ke-satu, adalah Goedank Selera PT Goedang Arjaya Universal, Catering Pernikahan Indramayu ini sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam menangani catering pernikahan di Indramayu. Layanannya meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail Goedank Selera PT Goedang Arjaya Universal bisa dilihat di bawah ini :

Alamat : Jl. Cakranegara No. 234, Linggajati, Arahan, Indramayu, Jawa Barat, 45365
Kontak : 0819-1313-7679

Dengan slogan “INSYA ALLOH AMANAH” Goedank Selera PT Goedang Arjaya Universal memberikan bukti,bukan janji yang berlebihan, karena Insya Alloh kami memegang teguh Amanah, kepercayaan yang di Amanahkan ke Goedank Selera PT Goedang Arjaya Universal sampai kelak akhir jaman, Goedank Selera PT Goedang Arjaya Universal merupakan spesialis catering serta paket resepsi pernikahan. Mentarie Catering ini sudah 20 tahun berdiri dan sampai kini pun masih eksis.

Dewi Catering Indramayu

Daftar Catering pernikahan kedua adalah Dewi Catering Indramayu, Catering Pernikahan Indramayu ini sudah berpengalaman lebih dari 6 tahun dalam menangani catering pernikahan di Indramayu. Layanannya sendiri meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail Dewi Catering Indramayu bisa dilihat di bawah ini :

Alamat : Jl. Kendalsari No. 380, Cidempet, Arahan, Indramayu, Jawa Barat, 45365
Kontak : 0811-4259-4102

Sejak awal berdiri, Dewi Catering Indramayu sudah punya keyakinan bahwa Dewi Catering Indramayu mewakili para pemilik hajatan dalam menjamu para tamunya. Dengan itu, Dewi Catering Indramayu selalu memberikan dan memiliki rasa dan kualitas yang prima. Tampilan dan layanan yang elegan, wujud kesadaran Dewi Catering Indramayu sebagai cermin anda dalam jamuan yang penting ini.

Mamanin Catering Indramayu

Rekomendasi vendor catering pernikahan ke-3 yakni Mamanin Catering Indramayu, Catering Pernikahan Indramayu ini sudah berpengalaman lebih dari 9 tahun dalam menangani catering pernikahan di Indramayu. Layanannya sendiri meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail Mamanin Catering Indramayu bisa dilihat di bawah ini :

Alamat : Jl. Margomulyo No. 404, Linggajati, Arahan, Indramayu, Jawa Barat, 45365
Kontak : 0812-7917-2675

Catering pernikahan Indramayu murah lainnya adalah Mamanin Catering Indramayu Catering ini memiliki pengalaman sejak tahun 2012 dan bisa bersaing dengan catering pernikahan lainnya di Indramayu. Bahkan biasanya instansi pemerintah, perusahaan dan perkantoran memberikan amanah kepada Mamanin Catering Indramayu dalam urusan konsumsi.

Nida Cake & Catering Indramayu

Vendor wedding catering keempat selanjutnya yang rekomen adalah Nida Cake & Catering Indramayu, Catering Pernikahan Indramayu ini sudah berpengalaman lebih dari 7 tahun dalam menangani catering pernikahan di Indramayu. Layanannya sendiri meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail Nida Cake & Catering Indramayu bisa dilihat di bawah ini :

Alamat : Jl. Bendul Merisi No. 65, Sukasari, Arahan, Indramayu, Jawa Barat, 45365
Kontak : 0851-6545-7281

Catering untuk pernikahan Indramayu yang lain adalah Nida Cake & Catering Indramayu. Nida Cake & Catering Indramayu memiliki berbagai jenis paket menu yang bisa kamu pilih. Diantaranya adalah paket pesta, paket nusantara, paket nasi kotak dan kue. Untuk paket pesta, ada 6 paket menu berbeda yang bisa dipilih. Semakin banyak varian menu yang kalian pilih di Nida Cake & Catering Indramayu tentu semakin mahal.

Sijurus Catering Indramayu

Daftar katering pernikahan ke-5 yakni Sijurus Catering Indramayu, untuk vendor ini sendiri sudah memiliki pengalaman lebih dari , Catering Pernikahan Indramayu ini sudah berpengalaman lebih dari 2 tahun dalam menangani catering pernikahan di Indramayu. Layanannya sendiri meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail Sijurus Catering Indramayu bisa dilihat di bawah ini :

Alamat : Jl. Siwalankerto Timur No. 437, Tawangsari, Arahan, Indramayu, Jawa Barat, 45365
Kontak : 0817-1961-2605

Tidak yakin dengan kebersihan makanan di warteg dekat kantor/rumah kalian? Tidak perlu khawatir. Jasa catering Sijurus Catering Indramayu memiliki standar kebersihan yang tinggi, sebab kebersihan makanan merupakan tolok ukur keberhasilan dari catering Sijurus Catering Indramayu.

Catering Imy Indramayu

Catering pernikahan Selanjutnya adalah Catering Imy Indramayu, Catering Pernikahan Indramayu ini sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam menangani catering pernikahan di Indramayu. Layanannya sendiri meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail Catering Imy Indramayu bisa dilihat di bawah ini :

Alamat : Jl. Cilamaya No. 133, Linggajati, Arahan, Indramayu, Jawa Barat, 45365
Kontak : 0896-4966-1921

Catering Imy Indramayu percaya, untuk membuat pelanggan kami nyaman, selain rasa makanan yang nikmat. Tak lain juga respon cepat dan pelayanan prima yang jadi komitmen catering di Indramayu dalam tiap klien calon pengantin. Catering Imy Indramayu sangat hargai setiap permintaan dan feedback dari tiap konsumen kami.

Waru Ngnoni Catering Indramayu

Catering ter-rekomen wedding catering selanjutnya adalah Waru Ngnoni Catering Indramayu, Catering Pernikahan Indramayu ini sudah berpengalaman lebih dari 3 tahun dalam menangani catering pernikahan di Indramayu. Layanannya sendiri meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail Waru Ngnoni Catering Indramayu bisa dilihat di bawah ini :

Alamat : Jl. Sinta No. 200, Pranggong, Arahan, Indramayu, Jawa Barat, 45365
Kontak : 0895-1405-3982

Berikutnya yaitu catering pernikahan murah dari Indramayu adalah Waru Ngnoni Catering Indramayu, yang menarik dari Waru Ngnoni Catering Indramayu adalah yaitu pilihan menu catering yang berkelas serta menyediakan paket wedding lengkap. Waru Ngnoni Catering Indramayu tidak hanya melayani jasa catering pernikahan saja, melainkan untuk acara-acara lainnya. Waru Ngnoni Catering Indramayu juga menyediakan paket pernikahan lengkap untuk wilayah Indramayu dan sekitarnya.

galeri_thia c

Rekomen Catering pernikahan selanjutnya yaitu galeri_thia c, Catering Pernikahan Indramayu ini sudah berpengalaman lebih dari 1 tahun dalam menangani catering pernikahan di Indramayu. Layanannya sendiri meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail galeri_thia c bisa dilihat di bawah ini :

Alamat : Jl. Taman Sari No. 22, Sukadadi, Arahan, Indramayu, Jawa Barat, 45365
Kontak : 0821-3155-8291

Berbeda dengan jasa catering berkualitas, jasa catering galeri_thia c tentunya bakal memastikan keseimbangkan gizi dan nutrisi pada menu makanan yang kamu pesan, sehingga kamu tidak perlu khawatir soal ketercukupan gizi.

de_nanums

Daftar catering pernikahan selanjutnya adalah de_nanums, Catering Pernikahan Indramayu ini sudah berpengalaman lebih dari 13 tahun dalam menangani catering pernikahan di Indramayu. Layanannya sendiri meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail de_nanums bisa dilihat di bawah ini :

Alamat : Jl. Ngaglik No. 429, Sukadadi, Arahan, Indramayu, Jawa Barat, 45365
Kontak : 0895-9075-6627

de_nanums yang sudah didirikan sejak tahun 2010 melayani kebutuhan akan jasa catering yang berkualitas, halal, dan bercitarasa tinggi serta tetap mengutamakan ke-hygienis-an produk. Tak hanya catering pernikahan saja yang dilayani namun juga catering seminar, nasi box, paket aqiqah komplit, meeting, dan buka puasa bersama. Dengan pengalaman yang bertahun tahun di bidang jasa catering, de_nanums berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan terbaik dari segi kualitas, freshfood dan ketepatan waktu.

cateringindramayu

Catering wedding selanjutnya yakni cateringindramayu, Catering Pernikahan Indramayu ini sudah berpengalaman lebih dari 4 tahun dalam menangani catering pernikahan di Indramayu. Layanannya sendiri meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail cateringindramayu bisa dilihat di bawah ini :

Alamat : Jl. Tengku Angkasa No. 392, Cidempet, Arahan, Indramayu, Jawa Barat, 45365
Kontak : 0813-4176-6499

cateringindramayu yang sudah didirikan sejak tahun 2010 melayani kebutuhan akan jasa catering yang berkualitas, halal, dan bercitarasa tinggi serta tetap mengutamakan ke-hygienis-an produk. Tak hanya catering pernikahan saja yang dilayani namun juga catering seminar, nasi box, paket aqiqah komplit, meeting, dan buka puasa bersama. Dengan pengalaman yang bertahun tahun di bidang jasa catering, cateringindramayu berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan terbaik dari segi kualitas, freshfood dan ketepatan waktu.

sopigasapibututi

Catering wedding selanjutnya yakni sopigasapibututi, Catering Pernikahan Indramayu ini sudah berpengalaman lebih dari 9 tahun dalam menangani catering pernikahan di Indramayu. Layanannya sendiri meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail sopigasapibututi bisa dilihat di bawah ini :

Alamat : Jl. Sukajadi No. 269, Tawangsari, Arahan, Indramayu, Jawa Barat, 45365
Kontak : 0857-7628-8068

Bersama sopigasapibututi, jamu para tamu undangan dengan menu hidangan lezat berkualitas tinggi persembahan pakar kuliner terbaik di Indramayu yang menyediakan jasa katering pernikahan. Dengan pilihan dan daftar menu yang sangat beragam, Anda dapat menyesuaikan menu pesta pernikahan dengan selera dan bujet yang dimiliki.

catering_indramayu

Catering wedding selanjutnya yakni catering_indramayu, Catering Pernikahan Indramayu ini sudah berpengalaman lebih dari 9 tahun dalam menangani catering pernikahan di Indramayu. Layanannya sendiri meliputi untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya. untuk informasi lebih detail catering_indramayu bisa dilihat di bawah ini :

Alamat : Jl. Ciwulan No. 52, Linggajati, Arahan, Indramayu, Jawa Barat, 45365
Kontak : 0856-0285-9992

catering_indramayu Indramayu merupakan penyedia layanan catering di Indramayu yang fokus pada kepuasan konsumen. Catring ini juga dikenal dengan catering_indramayu. Catering yang berada di bawah naungan CV ca1 Indonesia ini terus berkembang untuk melayani konsumen di tag1. Catering ini sangat dinamis mengikuti perubahan trend catering di Indramayu.

Jika kalian belum menemukan vendor Jasa catering di Indramayu yang sesuai dengan keinginan, temukan vendor-vendor lainnya seperti di sulawesi selatan , jawa barat atau di sumatera selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *